Home » , , , » Artis Indonesia Yang Punya jiwa Berbisnis

Artis Indonesia Yang Punya jiwa Berbisnis

Artis adalah seseorang yang kreatif,  unik dan juga mahir dalam bidang seni. Sebagian artis ini ternyata mempunyai keahlian  bisnis bukan hanya pintar, cantik dan ganteng saja artis-artis ini juga pembisnis lohh. Namun masalah artis sendiri tersebut adalah belum mempunyai basic bisnis tetapi beberapa artis ini nekat untuk terjun didalam bisnis, siapa saja dia? Yukk disimak.7 Artis Indonesia Yang Punya jiwa Berbisnis ada siapa aja, yuk kita lihat
 

1. Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan Artis sinetron yang satu ini termasuk ke dalam golongan pembisnis yang pantang menyerah. Jiwa bisnis Tommy sudah tumbuh sejak kecil. Ia sudah mencoba berbagai bisnis seperti air minum, bengkel motor dan handphone dan kebanyakan bisnis tersebut ditinggalkan untuk memutar uang miliknya untuk berinvestasi di bisnis yang lebih besar dan meraup untung yang lebih besar.

2. Daniel Mananta
Daniel Mananta yang dikabarkan dekat dengan agnes, sudah mulai berbisnis. Selebriti yang namanya juga dikenal sebagai VJ dan presenter acara pencarian bakat musik di salah satu statsiun TV swasta ini memiliki bisnis clothing line terkenal ‘Damn I Love Indonesia'. Sekaligus memperkenalkan Indonesia ke luar negeri karena kabarnya penjualan pakaian tersebut sudah mulai diekspor ke luar negeri juga dan permintaan akan clothing nya ini sangat banyak..

3. Maia Estianti
Maia Estianti yang lebih dikenal sebagai teh Maia ini semakin getol berbisnis. Dari label rekaman Le Moesiek Revole, agensi periklanan Revolitica, lounge dan karaoke Alegro yang menyasar kelas atas dan Mucelo yang membidik kelas menengah ke bawah, hingga perusahaan outsourcing Persaels Indonesia. Maia mengaku semua usaha yang dibangunnya adalah bentuk antisipasi menghadapi masa tua dirinya dan masa depan tiga buah hatinya dan kini teh maia sendiri ingin melanjutkan bisnis barunya seperti bisnis properti dan perabot rumah tangga.

4. Fitri Tropica
Fitri Tropica adalah presenter yang kocak di layar kaca, ternyata Firtri Tropica juga mampu menarik perhatian para online shoppers untuk menjadi sasaran empuk bisnis online miliknya. Bisnis online yang mulai ramai ini ternyata Berani tampil beda memang adalah kata-kata yang sesuai bagi presenter kocak yang belum lama menikah ini. Selain berani beda di layar kaca, Fitri Tropika bisnis yang tidak biasa ia berbisnis seperti aksesoris-aksesoris lucu dan kado ulang tahun.

5. Giring Nidji
Giring Nidji adalah penyanyi yang bersuara merdu memang selalu dapat menarik perhatian orang-orang, terlebih lagi para kaum hawa. Giring membuktikan bahwa tidak hanya mampu menarik perhatian fans dengan suaranya yang merdu. Giring ternyata juga mampu menarik perhatian para online shoppers melalui bisnis online yang gelutinya. Rupanya Giring udah lama membuka toko online yang menyediakan seperi kaos, jaket, sepatu, dll.

6. Asmirandah
Asmirandah adalah artis cantik dan sudah lama tidak pernah muncul di layar kaca ternyata Asmirandah yang dikabarkan sudah menikah  sibuk menekuni bisnis Toko Online. Artis cantik ini menjual produk seperti pakaian, tas, sepatu, aksesoris untuk pria dan wanita, dll. Sudah lama Asmirandah menggeluti bisnisnya dan salah satu pembisnis terlaris


7. Wulan Guritno
Wulan Guritno adalah artis pemain film sinetron  dan paling akrab disapa Wulan memiliki Spa dengan nuansa Indonesia itu kini telah berkembang menjadi 20 cabang dengan sistem franchise. Tak berpuas diri dengan kesuksesan yang diraih, Wulan melebarkan sayap dengan berbisnis restoran Jepang Takigawa dan es krim Spiky Smooth. Menariknya, pembeli es krim ini cukup memesan secara online dan es krim pun siap diantarkan. Sebuah solusi untuk menghindari kemacetan Jakarta. salah satu bisnis terlaris di Indonesia.

Dan bila Anda  ingin punya rencana membuka bisnis ini tips yang bisa Anda realisasikan  
Jadi selama hal tersebut adalah kegiatan yang positif, jangan takut untuk mencoba. Anda juga harus pintar membagi waktu  Jangan sampai bisnis yang Anda lakukan tersebut mengganggu kewajiban Anda sebagai seorang artis ataupun yang lainnya. Semoga tulisan ini bermanfaat.
Bagi kamu yang ingin mulai bisnis jangan ragu, untuk kamu yang ingin memulai bisnis online  berikut cara memulai bisnis online terbaik dan termudah untuk Anda jangan lupa dibaca Inilah 5 Peluang Usaha Makanan Dan Minuman Khas Jakarta  semoga sukses.

1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat., Khasiat tanaman organik dan efek kesehatannya sekarang dapat anda rasakan dalam satu scoop Melilea organik, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus